Villains

Villain atau dalam bahasa Indonesia artinya penjahat. Tambahin s, villains, artinya jadi banyak penjahat atau para penjahat. Pastinya banyak para penjahat yang ada di muka bumi ini, tapi untuk sekarang gue akan membahas villains yang ada di film film. Kalo di film-film sih kebanyakan si villainnya bakal kalah sama jagoannya, tapi harus gue akuin tokoh villain ini justru yang jadi tokoh penting di sebuah film.
     
Nah, kenapa gue pake kata kata villains bukan langsung villain aja? Karena dalam sebuah film pasti penjahatnya banyak, tapi ada satu orang jadi jadi dalang, aka the boss. Banyak tokoh boss penjahat yang jalan pemikirannya bikin gue salut. Sumpah, ngga gampang loh jadi boss penjahat, kalo di dunia nyata orang itu pasti harus cerdas parah. Berikut ini adalah beberapa tokoh penjahat di film yang bikin gue terpesona.

Jigsaw
Yang pertama ada jigsaw dari film SAW. Well, bagi yang suka nonton SAW pasti tau dong seberapa cerdasnya jigsaw ini sampe dia bisa menjalankan tidakan sadisnya. Bagaimana dia bisa merancang alat untuk eksekusi sehingga dia ngga harus mengotori tangannya langsung.




The Joker
Kedua ada The Joker dari film the dark knight. Khusus untuk film ini  buat gue si joker ini justru yang jadi pemikat utama. Mungkin juga karena faktor gue ngga terlalu suka batman kali ya. Tapi emang jalan pemikirannya si joker ini perlu diacungin 2 jempol.




Ernst Stavro Blofeld
The third, ada penjahat dari film James Bond: spectre. Mukanya ngingetin gue sama draco malfoy dari film harry potter. Si Ernst Stavro Blofeld masuk ke salah satu penjahat favorit gue karena pemikirannya dan karena tampangnya yang lumayan walaupun udah bapak bapak. Hahaha. Salah satu tagline dia yang gue inget adalah "semua cuma terjadi di dalam pikiran kita".


Itu adalah beberapa tokoh penjahat di film yang menurut gue kece. Sebenernya masih banyak sih, tapi kayanya ga muat kalo dijabarin satu satu disini. Dan jangan lupa, ada yang lebih jenius lagi selain karakter penjahat itu, tiada lain adalah si kreator atau pencipta karakter penjahat tersebut. 2 thumbs up untuk mereka!

0 komentar:

Posting Komentar