Entahlah

Well, agak bingung sih sebenernya mau mulai postingan kali ini darimana. Mungkin buat yang suka atau pernah baca blog gue (ya ngga ngarep banyak sih) akan tau apa aja isi dari blog ini. Walaupun baru sedikit sih postingannya. Ehm. Okey. Sampai sejauh ini sih blog gue diisi oleh 3 hal, tentang film, semacam motivasi, dan komplen. Iya komplen, keluhan. Sebetulnya sih inti aslinya ya tentang komplen itu. Di postingan film gue akan menceritakan tentang hal yang membuat gue sedikit bisa lari dari kenyataan. Di postingan motivasi sebetulnya gue lagi mencoba memotivasi diri sendiri.
     
Komplen. Malu sih sebenernya dengan keadaan gue yang sering banget komplen tentang apa aja yang ada di hidup gue, walaupun gue sendiri tau persis apa yang gue coba gue hindari dengan komplen itu. Kalo dari pengalaman gue selama ini sih gue komplen untuk melindungi diri. Melindungi diri dari menyalahkan diri sendiri. Gue sadar gue gabisa apa-apa dan hal itu sayangnya malah gue lampiaskan ke orang-orang di sekitar gue. Iya, gue mencoba menutupi kekurangan gue dengan mengeluh atau marah-marah ke semua orang.
     
All I can say now is, I'm really really sorry for that. Entahlah, bagi saya sulit untuk tetap positif dikala kehidupan tidak banyak memberi saya pilihan. Atau memang saya saja yang masih salah arah dalam melihat segala sesuatu yang ada di hidup ini? all I can say now is Sorry.

0 komentar:

Posting Komentar