The One That Got Away

Hey, Kamu
Iya Kamu
Aku bermimpi tadi malam, dan Kamu ada di dalamnya
Di mimpi itu Kamu menggenggam tanganku, kebiasaan rutin tiap kali kita bertemu
Tapi apa Kamu masih ingat?
Kalau Kamu yang selalu saja menggenggam tanganku terlebih dahulu
Seolah Aku anak kecil yang akan hilang jika tidak dipegang
Seolah Kamu takut kehilanganku
Aku pun merasa nyaman dengan genggaman itu
Nyaman walaupun Aku tidak pernah mengatakannya secara langsung kepadamu
Tapi tiba-tiba Kamu pergi
Menghilang
Membawa segalanya 
Menghancurkan segalanya
Janji-janji yang Kamu ucapkan dahulu? apa Kamu masih ingat?
Tapi Aku harus akui keahlianmu dalam memasuki kehidupan orang lain
Memasuki kehidupanku
Sampai sulit rasanya untuk melupakanmu
Melupakan kebiasaan-kebiasaanmu
Kelakuanmu
Wangi parfum yang Kamu gunakan
Hingga genggaman tanganmu
Bahkan di mimpi semalam Aku masih bisa merasakan hangatnya genggaman tanganmu
Tapi, terimakasih
Terimakasih sudah membuat hariku lebih berwarna
Terimakasih untuk genggaman yang menenangkan
Kalau dulu janjimu tidak bisa Kamu tepati
Aku mempunyai janji yang pasti akan Aku tepati
Janji untuk membuatmu menyesal telah melepaskan Aku
HA HA HA

0 komentar:

Posting Komentar