Movie Review: Just Before I Go

Akhirnya gue bisa nonton film lagi setelah  sekian lama ngga nonton. Setelah beberapa menit scroll judul judul film, akhirnya pilihan gue jatuh ke film komedi-drama berjudul Just Before I Go. Tapi untuk lebih pasti lagi gue pun memutuskan untuk lihat trailernya terlebih dahulu.
     
Jadi film ini bercerita tentang orang yang mau bunuh diri, tapi dia mau melakukan beberapa hal dulu sebelum bunuh diri. Nah untuk memenuhi “list”nya itu, dia harus pulang kampung, tapi ternyata semakin dia melakukan “list”nya satu persatu, justru semakin dia menemukan alasan alasan untuk ngga bunuh diri.
     
Itu aja sih singkatnya, kalo gue ceritain semuanya ya ga seru dong. Tapi film ini menghibur sekali kok. Menghibur dan banyak nilai moralnya. Yang paling gue inget sih, bahwa semua orang pasti punya masalah, di usia-usia gue sekarang khususnya.Usia-usia yang menentukan hidup kita mau dibawa kemana nantinya, dan yang perlu kita lakukan ya Fu*k of with that and keep your life goes on.

1 komentar:

Posting Komentar