Single

Gue kuliah di salah satu jurusan yang sebagian besar isinya perempuan, di kelas gue aja laki-laki cuma 3 dari 43 mahasiswa. Malah ada yang laki-lakinya cuma 1 dalam satu kelas. Kondisi kaya gini menjadikan sebagian besar mahasiswi di kampus gue belom punya pacar aka single, apalagi kampus gue ini ngga nyatu sama kampus pusat, makin mempersulit kita buat dapet pasangan dari lain jurusan aja. 

Tapi buat gue pribadi hal ini bukan masalah besar, it's fine for being single, walaupun emang ada keuntungannya sendiri sih punya pacar. Tapi diluar sana ternyata ada beberapa orang yang menganggap hina orang yang ngga punya pacar, dan menurut gue anggapan ini tuh aneh banget. Gue pernah bbman sama temen smp gue (cowo) yang punya anggapan kaya gini. Menurut dia gue tuh menyedihkan abis karena ngga punya pacar, dia pun mulai mengeluarkan berbagai macam argumen yang pada intinya menyimpulkan bahwa punya pacar itu penting. Walaupun pada akhirnya semua argumen dia bisa gue patahin.
     
Tapi sebagai orang yang berpikiran terbuka gue juga gamau bilang kalo punya pacar itu ga ada gunanya. Untuk beberapa hal emang punya pacar itu membantu. Tapi kenapa gue masih belom punya pacar? Serius deh gue ngga punya pacar bukan karena ngga ada yang pernah nembak, gue cuma jadi lebih selektif, apalagi di usia yang ngga muda. Buat pacaran maen-maen yang cuma karena takut dibilang jomblo di umur segini tuh ngga banget menurut gue. For me, it's better wait a little bit longer for the best result.

0 komentar:

Posting Komentar