God didn't ask you to success, God ask you to try

Malam terakhir gue KKN diisi dengan kesan pesan sama anggota KKN lainnya, semacam truth or dare tapi kita cuma ambil truth nya aja. Harusnya sih acara truth or truth ini diikuti sama kesepuluh anggota KKN, tapi ternyata kegiatan kita di hari terakhir cukup melelahkan sehingga cowo-cowonya pun nyerah dan lebih memilih buat istirahat (lemah sekali kalian yah). Di kamar yang tidak ada lampunya, kami para wanita pun melanjutkan rencana awal untuk melakukan sesi truth or truth di malam terakhir. Satu persatu dapet giliran sampai tibalah saat mereka mengatakan pesan kesannya tentang diri gue. Jeng jeng jeng jeng.....

"Hana itu orangnya cuek, cool, dingin. Sumpah deh kalo lu cowo gue udah naksir kali sama lu"
Okey, masih aman. Yang dia gatau adalah gue taurus yang bisa adem ayem diluar padahal di dalemnya mah panik panik juga. Hahaha.

"Hmm... Apa yah.... gaada kayanya, kesan gue sama lo sih biasa biasa aja Han"
Okey.

"Jangan lupa mandi ya Han"
Fakyu breee. Hahaha

"Hana tuh sering bilang gabisa duluan, padahal belom juga dicoba"

Jegeeeeer! Kalimat yang udah kaya petir di siang bolong. Sebenarnya sih ngga terlalu mengejutkan karena gue sadar kalo diri gue kaya begitu, tapi denger orang lain yang ngomong itu rasanya lebih gimanaaa gitu. Tapi emang ya pribahasa sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga itu benar adanya. Gue sadar kalo diri gue itu terlalu cupet, bukan sekali dua kali gue melewatkan sebuah kesempatan karena udah takut duluan, tapi bukannya mendorong diri untuk lebih berani, gue justru malah menciptakan alasan-alasan yang membuat kekhawatiran gue jadi masuk akal. Gue juga membuat alasan ini dengan sematang mungkin supaya ketakutan gue ngga tercium, tapi tetep aja ada yang bisa ngeliat. Hahaha.

Terus gimana cara memperbaiki keadaan ini? Mungkin kalo kata sebuah brand olahraga dengan logo centrang "Just Do It". Iya, lakuin aja dulu, masalah nanti bakal babak belur ya itu urusan nanti because God didn't ask you to success, God ask you to try!

0 komentar:

Posting Komentar