Menjadi Pribadi yang Menyenangkan

Dari sekian banyak teman yang pernah jadi teman sebangku gue sejak SD sampe SMA ada satu teman sebangku yang gue bersyukur banget bisa sebangku sama dia, walaupun emang gue yang lambat kali ya, justru gue malah baru nyadar punya temen sebangku yang "beda" baru beberapa tahun setelah gue duduk di bangku kuliah. Beda disini maksudnya bukan dia bisa ngeliat makhluk astral atau kemampuan aneh lainnya ya, ya dia emang punya sebuah kemampuan, kemampuan yang dia sendiri mungkin ga sadar kalo dia punya.

Oke, mungkin biar ngga kepanjangan kita kasih inisial aja ya, jadi sekarang kita akan sebut teman sebangku gue ini dengan sebutan N. Untuk deskripsinya, pertama, si N ini perempuan (gue juga belom pernah punya teman sebangku cowo sih), cantik? dibilang cantik banget kaya artis artis sih ngga, tapi dibilang dibawah rata-rata ya ngga juga, dan kita punya kesamaan, sama-sama kelahiran tahun 95 (kalo di angkatan gue 95 itu lebih muda setahun dibanding kebanyakan yang lain), dan suku orang tua kita sama. Lalu apa bedanya?

Bedanya si N ini adalah sosok orang yang menyenangkan, tapi menyenangkan disini bukan dia selalu ngelawak. Pokoknya orang yang baru kenal sama dia pun bisa langsung akrab sama dia, lalu si N ini juga selalu bisa melihat sisi positif dari sebuah peristiwa, ya emang sih banyak juga orang yang bisa begini tapi dia itu beda deh. Dulu gue pernah ngedumel kalo gasalah masalah pelajaran, jadi dulu gue pernah punya guru yang mungkin kalian pernah ngalamin juga, guru ini pinter, pinter banget, tapi cara penyampaiannya dalam mengajar kurang baik, entah tulisannya yang ngga jelas atau omongannya yang juga ga jelas, pokoknya udah terkenal deh kalo guru ini yang ngajar paling anak-anak barisan depan doang yang ngerti. Nah, ceritalah gue sama si N tentang ketidaksukaan gue sama guru ini, tapi salutnya gue dia malah bisa ngebales curhatan gue dengan becandaan, becandaan positif tentunya, yang berujung kita berdua ngetawain becandaanya si N ini, curhat gue ga didengerin, tapi gue ga merasa tersinggung sama sekali. Kemungkinan sih si N ini gasuka ngomongin kejelekan orang, tapi dia gaenak juga kalo ngga nanggepin gue, jadi diapun membuat bahasan lain yang bisa mengalihkan pembicaraan.

Udah sih segitu aja cerita hari ini, mungkin ada yang berpendapat "ah, orang kaya gitu mah banyak", tapi kalian kan ngga ngalamin langsung, tapi ya bebas sih kalian mau berpendapat gimana. Hehe. Selamat malam dan juga lupa untuk mencoba menjadi pribadi yang menyenangkan agar dikenangnya juga enak. Salam super~

0 komentar:

Posting Komentar