Movie Review: The Prestige

The prestige! one of my favourite movie. The prestige adalah sebuah film yang disutradarai sama om Nolan, dan harus gue akui sampai saat ini film-filmnya om Nolan yang udah gue tonton selalu badhaai, cadas. Gue lupa kapan pertama kali nonton the prestige, sekitar smp akhir atau sma awal, yang gue inget gue nonton film ini di salah satu saluran televisi swasta, dan film ini adalah film pertama yang gue catet judulnya untuk gue tonton lagi, ya you know lah kalo di tv suka ada yang dipotong. Film ini adalah film keluaran tahun 2006, dengan pemeran utama Hugh Jackman dan Christian Bale. Ceritanya tentang persaingan di dunia sulap gitu, semakin menarik karena dengan nonton ini maka ada beberapa trik sulap yang bisa kita tahu. Film tentang sulap? Kaya Now You See Me dong? Yaaa, bisa jadi sih, gue sendiri pas nonton Now You See Me jadi keinget sama The Prestige ini.  Bagi beberapa orang mungkin film The Prestige ini mungkin agak membosankan di pertengahan, tapi endingnya bener-bener dah, cetarrrr.

0 komentar:

Posting Komentar