Have you ever?

Pernah ngga sih elu ngebayangin kehidupan seseorang bakal kaya apa nantinya? Haha. Pasti pernah lah ya. Ngebayangin gimana nantinya idup temen lo, atau bahkan orang yang kelakukannya ngeyel.

Gue punya temen smp, ya ngga deket sih, cuma karena sekelas aja. Waktu smp sombongnya ampun dah. Kalo menurut dia, dia itu orang penting yang semua orang tau, walaupun dia ngga mesti tau semua orang. Dan seriously dia ngomong kaya gitu sambil ketawa. What the?
Dan lo tau dia sekarang kaya apa? Em, ini sih gue ambil kesimpulan sendiri ya, tapi berdasarkan fakta yang ada lho. Dia sekarang ngga punya temen. Kalo ini gue survey dari foto-foto dia di social media dan percakapannya di twitter maupun fb. Ya yang suka diajak bales balesan gitu paling temen temen smpnya dulu. Haha.

Tapi sih gue bikin postingan ini bukan karena dia. Idih banget. Gue bikin postingan ini karena temen kuliah gue. Well, I have a friend, sayangnya ada bagian yang gue sayangkan banget dari dia. Dia masih suka kepoin mantannya. Suka dan selalu kali ya. Maksud gue. Come on... lo lebih dari itu. Lo pinter, baik, ngga jelek jelek amat juga (haha ._.v) Ya cowo cupu kaya mantan lu mah ngga ada apa apanya kali.

Hey, you deserve more and more better life. Good people like you!


0 komentar:

Posting Komentar