Ngefans? Segitunya?

Dulu gue selalu nganggep konyol orang yang ngefans sama artis sampe sebegitunya. Yang sampe beli tiket konser harganya jutaan lah, beli aksesoris yang identik dengan artis itu lah, pokoknya dia yang tergila gila pada semua hal yang berbau artis idolanya itu. Tapi pernah juga sih ada satu waktu dimana gue ngikutin temen gue yang ngefans sama artis, waktu smp itu sih. Waktu itu sih gue ngeliat temen gue kayanya asik banget punya artis yang dia suka. Dan pada saat itu kalo ditanya gue suka artis siapa ya gue bingung karena emang ngga ada yang gue suka, ikutin temen pun ya cuma sebentar karena emang dasarnya ngga suka.

Masuk sma keadaan berbalik, gue yang di smp ngeliat temen gue yang ngefans artis itu keren berubah jadi "apaan banget sih". Apalagi makin kesini orang makin gila aja kalo ngefans sama sesuatu. Ya pemikiran gue sih, hal kaya gitu cuma ngabisin duit aja, bikin artisnya tambah kaya sih iya. Tapi emang bener sih ya kata kata "lo ngga bakal ngerasain apa yang orang rasain sampe lo ngerasain hal itu sendiri". Haha. Agak lucu kejadiannya sama gue. Gue bisa tiba-tiba ngefans sama Afgan, gue aja ngga tau awalnya kenapa bisa ngefans sama doi. Apalagi kalo inget waktu sma gue pernah ngatain dua orang temen gue yang ngefans sama Afgan, tapi sekarang. Deym! ngejilat ludah sendiri. Haha.

Bahkan gue sampe pernah nonton konsernya Afgan waktu tahun baruan, ya emang dibayarin sih. Tapi kan itu juga karena gue ngefans, kalo ngga ya ngga bakal dibeliin lah. Nih beberapa foto yang gue ambil waktu konser tahun baruannya doi.



Itu tadi foto yang gue ambil sendiri. Jangan lupa mampir ke tumblr gue hanapunya.tumblr.com
:)

0 komentar:

Posting Komentar