Deadline-ers

Siapa disini yang suka ngerjain tugas kalo deadline hayooo? kalo kalian termasuk, mari kita bersama-sama bergandeng tangan. Haha.

Tapi serius deh, gue sendiri suka ngerjain tugas kalo deadline. Sensasinya itu looooh. Luar biasaaaa. Kalo deadline tuh ya ada aja idenya, tapi sih yang ini kayanya karena terpaksa juga, yang kalo ngga ada ide, gimana ngumpulin tugasnya besok dong? Haha. Tapi emang sih gue akuin kalo ngerjain tugas mendekati deadline itu merupakan kebiasaan yang cukup buruk. Satu tugas aja bisa keteteran kalo ngerjainnya kurang dari sehari gitu, apalagi kalo ternyata ada tugas laen yang deadline juga. Well, we never know kan besok itu bakal ada apa aja. Belom lagi kalo misalnya ternyata hari itu ada yang ngajakin jalan sedangkan besoknya ada deadline tugas. Ya berabe lah, ilang deh kesempatan kongkow barengnya. 

Tapi jangan bilang gue ngga pernah nyoba ngerjain tugas pas ngga deadline loh. Dan sebagian besar tugas yang gue kerjain ngga pas deadline, sebagian besar nulis lagi dari awal karena ada tugas temen gue yang lain yang lebih perfect atau ada syarat tambahan tentang tugas itu. Deym bingits. Nah itulah salah satu faktor yang bikin gue lebih suka ngerjain tugas mepet-mepet. Tapi sebagian besar sih karena males. Hahaha.

Quotes today :
"Kalo lo mati, lo pengen orang-orang mengingat lo seperti apa? Bayangkan, lalu perbuatlah diri lo seperti itu". (Trinity Traveler, penulis buku seri naked traveler)

0 komentar:

Posting Komentar