Come on Guys?

Bukan maksud ngegalau atau apa, cuma pengen sedikit cerita. 

Just open my facebook page, dan di home nya ada postingan foto nikah temen. Well, kalo denger dari cerita bahwa mereka udah pacaran bertahun-tahun sampe pernah gue ledekin "lumutan" pastinya orang bakal beranggapan "oh jelas dong mereka bisa sampe ke jenjang nikah". Yang ngga semua orang tau bahwa salah satu diantara pasangan  itu ada yang pernah "mendekatkan" diri sama temen gue bahkan disaat dia masih pacaran sama pasangan resminya sekarang. Yang awalnya gue berpedapat "wah kece juga ni orang, bisa mempertahankan hubungan gitu" jadi "ah brengsek juga" dan sekarang? I have no idea. Bagaimana perasaan pasangannya ketika tau kalo pasangan dia pernah se brengsek itu? yang kemungkinan besar mereka bakal putus kalo temen gue ngeladenin ajakan salah satu pasangan waktu itu. 

Ada lagi cerita dari salah seorang temen gue yang abangnya mutusin cewenya demi seorang wanita yang lebih tua dari si cowo 3 tahun, yang wanita ini pernah gagal menikah 2 kali. Padahal abangnya udah pacaran sama si cewe yang diputusinnya ini selama 8 TAHUN. Well, emang sih kalo denger dari cerita kalo si cewe ini pernah selingkuh 2 kali mungkin kedengarannya si cowo ngga sejahat itu. Kama? nggga tau sih. Tapi 8 tahun bukan waktu yang sebentar kan? 8 tahun itu waktu yang cukup lama untuk mengenal seseorang dibanding memilih seseorang yang baru kita kenal. Duh. It  doesn't make any sense.

Ada lagi cerita laki-laki yang awalnya berkomitmen untuk ngga mau nikah muda dan lebih memilih untuk mengurus karir terlebih dulu. Sampai akhirnya dia ketemu wanita yang "klik" dan akhirnya memutuskan nikah di usia yang dapat dibilang cukup muda. Cerita ini mungkin ngga asing di telinga sebagian orang, tapi tetep aja kedengarannya ironis, or whatever. Ngga bisa diungkapkan kata kata. Dan laki-laki yang kebanyakan menimbulkan cerita ini, gue pribadi belom pernah denger perempuan yang ngalamin kejadian terakhir tadi.

Entahlah apa mungkin karena gue wanita, tapi menurut gue justru laki-laki lah yang sulit untuk ditebak. Come on guys???


0 komentar:

Posting Komentar