Time Management

     Keteteran. Konsekuensi yang harus diambil ketika punya banyak kegiatan kaya kurang tidur dan akhirnya keteteran. Gue selain kuliah juga ikut organisasi, tapi bukan organisasi macem bem gitu, mungkin organisasi yang waktu zaman sekolah disebut ekskul. Ngga tau kenapa sih kayanya gue kurang cocok sama organisasi macem osis atau bem gitu. Waktu sma pernah coba-coba ikut, tapi ngga diterima. Terus niatnya mau nyoba ikut bem pas kuliah, tapi berhubung bem itu perekrutan anggota barunya baru dibuka waktu semester 2, gue jadinya ikut ikut organisasi lain dulu, daripada cuma kuliah-pulang-kuliah-pulang kan. Organisasi yang gue ikutin sampe sekarang ini bergerak di bidang fotografi (ceilah bahasanya). Menurut gue fotografi itu keren sih. Dari selembar foto aja banyak cerita yang bisa diomongin. Terus kagum juga sama fotografer yang bisa membuat sesuatu yang simpel jadi menarik.
     Back to story. Jadi gue kan ikut organisasi lain dulu tuh selain bem, dan ternyata setelah diikutin selama satu semester ini cukup membuat gue keteteran juga. Akhirnya setelah dipikir pikir mending gausah aja deh, apalagi di organisasi yang gue ikutin sekarang gue udah jadi pengurus. Dan jarak kampus yang jauh sama kampus utama itu sih pertimbangan paling beratnya. Sekarang aja lagi lumayan keteteran gara-gara tugas kuliah yang bejibunnya membabi buta. Temen gue malah ada loh yang gamau ikut ikut organisasi gara gara nilainya turun waktu ikut organisasi di sma. Tapi ada juga temen gue yang aktif banget ikut ini itu dan semuanya bisa ke handle dengan baik. Salut sama orang yang bisa begitu. Salut banget.
     Finally, cuma mau minta doa biar semuanya bisa ke handle dan  ngga keteteran. aamiin.
     

0 komentar:

Posting Komentar