Rafting wuhuuuuuu!!!

Kalo kalian udah baca blog gue sebelumnya kalian pasti tau kalo gue pernah ikut ekskul pecinta alam waktu sma. Dan sialnya gara-gara ikut ekskul ini gue malah tau kalo gue takut sama ketinggian. Gue tau ini waktu ikut wall climbing. Gila brooo itu kalo liat ke bawah gemeteran deh langsung. Alhasil kalo udah diatas gue jadi takut buat ngelepas pegangan karena udah liat kebawah. Tapi dari sekian kegiatan yang udah gue lakuin di ekskul ini, ada satu kegiatan yang gue suka banget, yaitu Rafting.

Ekskul gue sih sebenernya juga belom sempet buat ngadain rafting bareng gitu. Gue sendiri pertama kali nyoba rafting di salah satu tempat wisata di bogor. Karena waktu itu kita emang ngga niat rafting dan harga rafting dengan jarak jauh lumayan mahal, jadilah gue dan temen gue nyoba rafting jarak pendek dulu, gue lupa jaraknya, tapi ya kira kira 15 menitan lah lamanya. 

Foto dari rafting pertama:




Rafting pertama itu waktu gue kelas 2 sma. Nah terus nih kemaren gue dapet kesempatan lagi buat rafting, ditawarin dari ukm pecinta alam univ gue. Gue emang di univ ini ngga ikut ukm pecinta alam, tapi kebetulan ukm yang gue ikutin sekarang sekretnya sebelahan. Dengan harga yang dapat dibilang murah padahal itu rafting jarak jauh ya gue ikut laaaah. Gila lu kapan lagi rafting jarak jauh harga oke punya. Kalo kemaren itu kita rafting dengan jarak 8 kilometer dan menghabiskan waktu 2 jam. Eksekusi dilakukan di suatu sungai di ciampea. Kalo waktu sma gue ke ciampea buat rock climbing, sekarang gue ke ciampea buat rafting. Wuhuuuu!!!

Fotonya agak kurang bagus karena gue ngambilnya dari fb.






Gue suka rafting karena tentunya ngga berhubungan dengan ketinggian, dan juga rafting ini cukup mudah (kan dibelakang ada ahlinya. hehe). Tapi sih sebelum rafting emang diajarin dulu apa yang harus kita lakukan kalo terjadi ini dan itu. Jadi, ada yang mau ngajak gue rafting lagi? :))

0 komentar:

Posting Komentar