Campus Goes To School

SMA gue punya acar rutin tiap tahun yang namanya Campus Goes To School (CGTS). CGTS ini adalah saat dimana kakak-kakak alumni yang baru lulus tahun lalu dateng ke SMA kita buat memberi pencerahan pada adik adik SMA, khususnya kelas 3 tentang universitas tempat kita diakui sebagai salah satu mahasiswanya. Mungkin bahasa kasarnya adalah "ajang pamer almamater univ". Disitu kegiatan kita sebagai kakak-kakak yang belom lama berstatus mahasiswa ini adalah presentasi ke kelas-kelas 3nya dan buka stand. Stand itu fungsinya adalah untuk anak kelas 3 yang mau nanya nanya soal univ. Masing masing univ buka stand tentunya.
Dari acara CGTS yang berlangsung 4 hari, gue cuma dateng satu hari waktu presentasi ke kelas kelas. Sebenernya gue agak males buat dateng CGTS. Apalagi kalo inget alumni yang kuliah di univ gue waktu presentasi ketika gue kelas 3. Waktu presentasi ke kelas, anak-anaknya ngga antusias gitu. Waktu buka stand juga sepiiii banget itu stand. Janganlah disamain sama univ yang bawa-bawa nama negara kita itu. hhhh
Tapi berhubung ketua panitia tahun ini adalah temen gue yang satu univ, yaudahlah gue dateng. Kasian juga sih karena emang dari univ gue ngga terlalu banyak, terus kalo sedikit yang dateng nanti malah makin makin sedikit. Tapi tapi tapi, bukan cuma karena itu juga gue ngga dateng. Kebetulan emang gue sama temen-temen di kampus lagi persiapan buat pelantikan ukm kita, dan cuacanya juga lagi ngga bersahabat. jadi makin males buat keluar rumah. hehe. Ada aja ya alasannya -_-

Tapi waktu CGTS kemaren sempetlah foto-foto kitaaa...

Ini foto yang dateng dari kampus gue, kecuali ketua panitianya (sibuk mungkin)

Ini foto gue sama temen-temen dari univ laen


0 komentar:

Posting Komentar