Movie Review: R.I.P.D.

Whuaaaaa, udah lama banget rasanya ngga nonton film. Bukan karena ngga sempet sih, cuma lagi ngga mood nonton film aja. 

Nah, kemaren pas banget lagi cari-cari acara tv yang bagus, eh ketemu sama film ini, judulnya R.I.P.D. Awalnya tertarik karena yang maen Ryan Reynolds sih, hehe. Semua film dia yang udah gue tonton gue suka soalnya. Tapi pas liat di tv ternyata filmnya udah di pertengahan, huft. Tapi ternyata setelah gue liat filmnya kelihatan menarik, liat trailer dan komen di youtube setelah liat trailernya pun keliatannya bagus, akhirnya gue memutuskan untuk streaming film ini.

Daaan, bener aja, filmnya ngga mengecewakan, walaupun di rotten tomatoes film ini dapet rating yang kurang baik karena CGI nya, tapi menurut gue sig filmnya menghibur banget sumpah. So, here it is:

R.I.P.D adalah sebuah film keluaran tahun 2013, dengan pemeran utama Ryan Reynolds dan satu lagi kakek-kakek yang mengingatkan gue sama Dedy Mizwar. Ceritanya tentang kehidupan setelah mati. Lucu deh, disini dibilang kalau pemanasan global, dan kerusakan lingkungan lainnya itu karena roh jahat. Para roh jahat itu bandel, pada kabur dari api penghakiman, kembali ke bumi dan menyamar sebagai manusia, nah keberadaan mereka di bumi itu yang bikin kerusakan, karena kan ngga seharusnya mereka di bumi.

Lalu Ryan jadi apa? Roh jahat? 

Bukaaan, disini my handsome Ryan jadi polisi di R.I.P.D, tugasnya dia nangkepin roh bandel yang kabur ke bumi dengan imbalan akan dapet rekomendasi saat hari penghakiman.

Terus gue heran kenapa baru tau film ini sekarang, telat banget, padahal filmya bagusssss. Tapi, lebih baik telat daripada ngga sama sekali kan :)

0 komentar:

Posting Komentar