Afterwatch: Pacific Rim

Beberapa minggu lalu ceritanya gue abis nonton film berjudul Pacific Rim. Film ini genrenya action. Mungkin kalo belom ada gambaran sendiri tentang pacific rim ini bisalah cari-cari informasi di google. Singkat cerita sih film ini menceritakan peperangan antara robot yang dikendalikan oleh manusia melawan monster. Semacam ultraman modern gitu sih. haha. 

Kalo dari alur cerita sendiri sih menurut gue film ini punya kelemahan di awal cerita. Jadi entah apa gue yang kurang nangkep atau gimana, gue ngga ngerti kenapa bisa tiba-tiba muncul monster itu di bumi. Juga kenapa robotnya harus dikendaliin sama 2 orang, yang ujung-ujungnya malah bikin ribet karena ada proses penyatuan pikirannya, padahal akan lebih praktis kalo dipake cuma 1 orang dan kehilangan korban jiwa bisa yang besar-besaran bisa diantisipasi kan. Ya mungkin kalo cuma 1 orang ceritanya jadi ngga seru. Mungkin. Terus juga versi 3D dari film ini kurang berasa, padahal film action. Sedikit banget yang bener-bener berasa 3Dnya.

Sebenernya cukup disayangkan sih dengan adanya kekurangan-kekurangan kaya gitu. Tapi untuk keseluruhan film ini layak untuk jadi tontonan, bahkan untuk tontonan keluarga sekalipun. Keponakan gue yang masih pitik-pitik dan belom ngerti jalan ceritanya aja seneng. Kalo itusih gara-gara ada robotnya. huehehe. Terus juga ngga ada adegan dewasa sama sekali di film ini. Hal yang langka banget di zaman sekarang. Salut. Ceritanya juga tergolong baru, ngga pasaran. Cuma ya sedikit disayangkan aja karena dibalik kerumitan ceritanya. Segitu aja sih review dari gue setelah nonton film ini. Ya semua kembali ke persepsi masing-masing :)

0 komentar:

Posting Komentar