Hadeh

Bingung mau kasih judul apa.
Fyi, sekarang gw lagi liat forum jual beli kaskus dan yang gw search adalah nokia 3110c, hp gw yang dicuri kemaren. Sedih deh, soalnya itu hp pertama yang gw beli pake uang sendiri, mana udah dari smp pula, pas sama nomer gw yang dari smp juga. Hem... Jadi inget kenangan bersama hp itu. Waktu kita naek gunung, waktu itu hp bantu pas pelajaran mulok, aduh...
Sekarang sih gw udah ganti hp. Nokia juga, tepatnya nokia e71. Alasan membeli nokia lagi adalah karena onderdilnya gampang dicari, seperti casing, baterai, chargeran, pelindung hp, dll. Pas awal make sih kaya ngga cocok gitu, adaaaaaa aja yang bikin gw ngga suka sama hp ini, entah casingnya, atau programnya yang kadang lemot. Kalo menurut gw sih itu karena hpnya second, jadi dia butuh adaptasi dulu sama pemiliknya yang baru, soalnya sekarang hpnya udah enak dipake, ngga ngeselin lagi, ngga lemot lagi. Paling yang bikin gw ngga suka sampe sekarang cuma karena hp ini berat. Tapi ya kalo masalah ini ngga bisa diapa apain lagi kan. Masa mau dicopot baterainya biar enteng gitu?

Bye Nokia 3110c                              

















                                                                                                                          Welcome Nokia e71

0 komentar:

Posting Komentar