Dulu dan Sekarang

Huaaaa.... Udah lama banget ngga ngeblog, dan semua ini gara-gara kejadian kecopetan itu. Ya masih mending kalo hp gue doang yang ilang, ini uang kas juga ilang, 1 juta pula, itu kan uang orang, kalo uang gue juga gapapa kok, tapi UANG ORANG GITU LOH!!!, kan harus diganti -_-".

Okey, forget about that. Back to main topic, jadi kan hari selasa kemaren ada acara Indonesia Movie Award, penghargaan untuk film indonesia gitu lah, mulai dari artis/aktor pendukung terbaik sampe film terbaik. Ngeliat acara itu gue jadi inget film indonesia yang jaman dulu gitu deh, tapi bukan film lawas gitu ya. Film tahun 2000 an lah, kaya AADC, Jelangkung, etc. Terus setelah gue fikir lagi, kenapa film indonesia kayanya banyak mengalami kemunduran gitu ya, daripada majunya. Emang sih kalo teknologi zaman sekarang udah lebih canggih daripada jaman dulu, jadi dari segi teknis kaya pengambilan gambar gitu udah lebih baik lah, tapi kalo dari cerita banyak yang ngawur gitu, ya emang ngga semua sih, tapi lumayan banyak juga.

Ambil contoh film horror deh, kalo film dulunya kita ambil film jelangkung, film sekarang kita ambil suster keramas. Kalo jelangkung kan emang film serem gitu, coba deh sekarang kalian nonton film suster keramas, banyakan seremnya apa "ehem"nya? Itu juga yang bikin gue bingung, kenapa film horor sekarang banyakan "ehem" nya daripada seremnya. Sekalian aja bikin film "ehem" full! -emosi-.

Kalo kaya gitu kan orang juga jadi males nontonnya, bikin kecewa aja.

Terus ada lagi nih fim yang ngakunya sih buat remaja, tapi malah ada aja yang "ehem"nya. Kaya kemaren gue sama kakak gue kan abis nonton putih abu abu dan sepatu kets, tapi filmnya itu mengecewakan (banget). Beda sama film dulu kaya AADC atau Eiffel Im in Love. Bisa kan bikin film remaja yang ngga ada unsur "ehem"nya? Duh, udahlah, bikin pusing aja ngebahas begituan, pokoknya nanti kalo gue bikin film, gue mau bikin film berkualitas, tanpa ada unsur "ehem"nya. Hueh....


              
















Btw, gue lagi nyari film Eiffel I'm in Love nih, ngga ketemu-ketemu. -sigh-

Perbedaan dulu dan sekarang juga gue rasain sama sikap alumni gue sekarang. Dulu waktu gue dan temen seangkatan masih jadi caang, mereka pada baiiiik banget, sering di traktir gitu. Eh, pas sekarang udah jadi anggota tetap, boro boro ditraktir, omongannya aja jadi pada culas gitu, ngga tau deh pada kenapa. Well, I hope this problem will clear soon.

0 komentar:

Posting Komentar