What if

Gue pernah nulis dengan judul ini gasih? Kayanya sih udah, tapi yaudahlah ya. Cuma judul ini yang terpikirkan sekarang.

Hidup itu membingungkan sekali yah, makin lama kita hidup bukannya pertanyaan tentang kehidupan bisa terjawab, tapi malah makin banyak pertanyaan tentang kehidupan.

"Kenapa saya harus nikah sama dia?"

"Kenapa hidup saya bisa seperti ini?"

"Bagaimana kalau dulu saya ngga ambil keputusan ini? Sekarang pasti ngga akan begini"

"Apa jadinya kalau saya dulu ambil kesempatan itu ya?"

"Kenapa jadi perempuan rasanya berat sekali? Saya mau jadi laki-laki aja"

"Kok bisa dia bertahan di hubungan seperti itu?"

"Kenapa sih kita harus ngelakuin semua ini?"

Yang lebih menyebalkan adalah, pertanyaan-pertanyaan itu banyak yang akhirnya tidak terjawab, sehingga kita harus sudah puas dengan jawaban "ya, mau diapain lagi?"

Kalau punya kekuatan super, gue mau punya kekuatan bisa mengendalikan waktu. Gila sih, seru banget pasti, udah kaya main game, kita bisa ngulang-ngulang suatu peristiwa sampai yang kita inginkan tercapai, sampai menang.

Atau kalau memang gabisa, gue mau deh balik ke masa SD, life so simple at that time. Apalagi kalau ingatan yang gue punya sekarang ngga ilang, jadi gue balik ke masa SD dengan ingatan yang gue punya sekarang, semacam cheat dalam hidup. I'm sure I can fix my life, make it better. Soooo much better.

Atau.......

Gue cuma mau jalanin hidup gue dengan damai, tanpa harus ketakutan akan apa yang terjadi besok, tanpa harus dibayang-bayangi masa lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar