Cie yang Ospek

Minggu melelahkan. Kemaren baru aja ospek. Iya ospek, bukan mos lagi (kan udah kuliah). Kalo di selebaran pemberitahuannya sih bilangnya briefing, tapi menurut gue tetep aja ospek, dateng pagi pulang sore dengan dresscode yang agak agak, apalagi namanya coba. Menurut selebaran juga sih ospeknya cuma 2 hari, tapi tetep aja kalo kata gue 5 hari, namanya aja diganti jadi briefing, pembukaan, penutupan. Fret lah...
Tugasnya ini loh yang banyak, udah gitu kan diantara sekian banyak lulusan sma gue yang masuk fakultas itu gue doang, jadi bener bener ngga kenal  siapa siapa, bener bener mulai dari awal lagi. Omaigat. Dan dari sekian fakultas baru fakultas gue aja yang dikasih tugas, temen temen gue yang lain masih santai bombay menikmati liburan. Mau ngerjain tugas bareng juga rumahnya pada jauh jauh men. Gue kan ngga ngerti jalan.. huhuhu. Tapi sih untungnya selesai juga walaupun ngerjain sendiri.
Contoh foto buat nametag:
   
foto buat nametag fakultas

foto buat nametag jurusan















 Kemaren sih belom disuruh yang macem macem pas disononya, mungkin ini kenapa namanya briefing. Acaranya kebanyakan duduk, dan itu juga bikin pegel. Mungkin kalo lari yang kita rasain cuma pegel. Tapi kalo duduk udah pegel, ngantuk, pantat tepos pula. Huft...Oh iya, inget ospek gue malah inget ordik. Kalo kata temen yang se univ tapi ngga se fakultas sama gue sih ospek ini ngga ada apa-apanya dibanding ordik. Awalnya sih setuju sama pendapat dia, secara ordik pake nginep, dibangunin jam 3an, banyak peraturannya juga. Tapi setelah difikir lagi kayanya gue lebih suka ordik daripada ospek. Ordik kan gue sama temen se ekskul, sama saudari galaspala tercinta. Ngga tau kenapa se ngga enaknya dikerjain, tapi kalo  sama anak galaspala pasti selalu jadi kenangan yang indah. Se engga enaknya ordik, tetep aja disitu gue bisa nginep sama semua saudari yang biasanya ada aja yang ngga ikut kalo engga diwajibin sama sekolah mah. Bisa sekamar dan tidur sama mereka walaupun kamarnya lembab dan kita harus dempet dempetan. Asal ada mereka, gue seneng. Miss them so much :''