Alay?

Sebagian besar orang mungkin terganggu dengan keberadaan alay. Gw sendiri sampai saat ini masih belom ngerti kenapa mereka disebut alay, atau apa pengertian alay. Ada yang bilang alay itu singkatan dari anak layangan. Dari sini aja gw udah kurang setuju. Anak layangan? emang mereka kemana mana bawa layangan gitu? emang mereka kerjaannya tiap hari maen layangan? Ada juga yang bilang kalo alay itu adalah orang-orang/mereka yang melakukan sesuatu secara berlebihan, misalnya mereka yang seringkali menulis dengan menggabungkan unsur huruf besar kecil dan angka. contoh:" ‎.das0r cOwOk maTree ,,,_msh adha pha,,,kLaut aje dwh luh boy ???"  Hmm, gw sendiri sih ngga terganggu sama mereka, selama mereka ngga ganggu kehidupan gw juga. Kecuali kemaren tuh, dengan terpaksa gw harus nge-remove beberapa teman fb gw yang tulisannya kaya gitu. Bukan apa apa, tulisan kalian itu ada di timeline gw, dan gw ga bisa bacanya. haha...

Gw sendiri pernah jadi alay, masa masa smp itu sih. Dan kalo gw pikir pikir lagi, ternyata ada juga sisi positif dari alay. Misalnya, alay itu muka tembok, berani tampil beda ga perduli kata orang. Iya dong, mereka mau mau aja pake dandanan "norak", foto dengan pose yang agak gimana gitu, ngga perduli orang mau ngomong apa. 

Kalo menurut gw nih, wajar kalo orang pernah mengalami fase "alay". Apalagi usia usia smp gitu, usia segitu kan emang lagi labil labilnya kan. Tapi gw rasa ketika umur semakin bertambah dewasa, itu akan hilang sendirinya. Tapi itu semua tergantung kalian juga sih, mungkin itu cara kalian berekspresi. Well, it's all back to u guys.

0 komentar:

Posting Komentar