Abis beli online

Kemaren kan gue abis beli online gitu. Kali ini gue beli sepatu Converse ori di kaskus.

 lumayan miring sih harganya, apalagi itu ori. Oh iya, sebelum beli sepatu ini gue juga pernah beli jam tangan, di kaskus juga sih, tapi waktu itu gue belinya bukan ori. Emang sih murah, apalagi kalo dibandingin sama harga aslinya. Tapi pas barang nya nyampe gue agak kecewa, kecewa banget malah. Jamnya kegedean banget di tangan gue, mana keliatan banget lagi kalo itu kw. ujung-ujungnya malah ngga kepake itu jamnya. Pas kejadian jam itu sih gue cukup kapok buat beli-beli online, abis kaya beli kucing dalam karung gitu sih. Hueh. Tapi untuk sepatu converse yang baru gue beli di kaskus juga, ya gue cukup puas lah. Udah harganya miring, ori pula.
whehehehe....
Sedkit tips dari buat yang mau pada beli online online gitu, ya lebih baik kalian beli yang ori, emang sih rada mahal dari yang kw, tapi kalo kalian pinter nyarinya juga pasti dapet kok yang harganya murah dan ori. Kalaupun emang ngga punya duit dan pengen beli yang kw, mending cari penjual yang bisa ketemu langsung, ngga pake kirim-kiriman, jadi bisa ngeliat barangnya langsung. Untuk cara transaksi sih macem-macem. Kalo di kaskus sih ada via transfer, cod (ketemu langsung) sama kaspay (gue kurang tau ini apa). Pokoknya pinter-pinter aja deh kalo mau beli online :)

Cendol dulu gan....

0 komentar:

Posting Komentar