1 photos million memori



Okey, ini adalah foto gue pas dilantik jadi anggota galaspala bareng saudara saudari yang seangkatan sama gue, yaitu angkatan 21. Sebelumnya gue pengen memperkenalkan tokoh-tokoh yang ada di foto ini dulu ye.. Oke, yang pertama dimulai dengan satu-satunya pejantan (lumayan tangguh) di foto ini, namanya Dian (udah cowo sendiri, nama kaya nama cewe pula), terus di samping Dian ada Arini(cewenya Dian, dan bukti bahwa Dian adalah pejantan lumayan tangguh), di samping kanannya Arini ada Ega(temen kelas gue pas kelas 1 yang bersama Arini telah sukses menghasut gue untuk masuk galaspala), dan di sebelah kanan ega ada gue(sumpah tampang gue disitu ngga enak banget, tapi namanya juga disiksa. Ya kan), kita lanjut ke dua orang yang sedang berdiri disana. Ada ayu (yang berjaket merah), dan Nisa(ketua sekaligus orang yang paling iya iya aja di angkatan kita) maksud gue iya iya aja adalah dia paling gampang dihasut oleh kita, jadi apapun yang kita bilang paling dia bilang "iya" (tapi cuma berlaku pada suara mayoritas lho, hehehe), dan orang terakhir yang menyendiri di ujung sana adalah Fathimah Handayani alias imeh alias timbul alias betis bredel(gue ngga tau tulisan dari bredel yang benar) dan alias nunung(itu lho artis ovj). Kasian yah dia sendirian. Tapi penataan foto kaya gitu ngga sembarangan lho. Ada makna tersembunyi di balik foto itu. Kadang kalo gue ngeliat foto itu gue jadi sedih, kadang kangen, kadang ketawa sendiri. Pokoknya beribu cerita ada deh di foto ini. 
Okey, that's all about this foto, have a nice day all :)

0 komentar:

Posting Komentar